Jumat, 01 Juli 2016

Fakta-fakta yang perlu Anda ketahui tentang Diesel knalpot cairan (DEF)



Environmental Protection Agency diciptakan jejak Clean Air Act tahun 1970. Selama bertahun-tahun 46 EPA telah terus-menerus berkembang dan memberlakukan undang-undang untuk alamat kebutuhan lingkungan negeri ini. Bagi banyak pemilik tahun tiga-perempat dan satu ton tugas ringan pickup truk dinikmati tanpa peralatan tambahan asap di kendaraan mereka. Semua itu berubah tahun 2008 dengan EPA diperlukan penggunaan diesel particulate filter pada semua three-quarter-ton dan truk-truk yang lebih besar serta asap dua kali setahun diperlukan tes yang termasuk inspeksi visual kendaraan untuk memastikan bagian DPF masih di atas truk. Dalam 2010 peraturan mendapat lebih erat.

Banyak berpikir bahwa era kekuasaan besar dan torsi selama dan bersumpah untuk tidak pernah membeli sebuah truk baru lagi. Namun, sesuatu yang spektakuler yang terjadi dan berkebalikan hal terjadi. Ternyata bahwa Amerika benar-benar menyesuaikan dan mengatasi. Setiap salah satu produsen figured out cara untuk mengurangi tingkat NOx sambil membuat lebih banyak tenaga kuda dan torsi daripada sebelumnya. Inovasi adalah roti dari perselisihan.

Terobosan teknik datang melalui pengurangan katalitik selektif. Sebagian besar sistem ini menggunakan diesel knalpot cairan (campuran urea dan deionized air) disemprotkan ke sistem pembuangan untuk memecah NOx dihasilkan menjadi molekul nitrogen dan air yang tidak berbahaya. Sejak DEF (Diesel knalpot fluida) diperkenalkan di knalpot, juga disebut teknologi setelah perawatan, produsen gratis untuk membangun kekuatan sebanyak yang mereka inginkan. DEF disimpan dalam tangki terpisah yang terisolasi dan dipanaskan dan ditandai oleh pengisi topi biru.

Masih ada dua faksi diesel orang luar sana; mereka yang telah diterima untuk perubahan EPA dan orang-orang yang masih keras terhadap peraturan apapun meskipun kerja sekitar kemajuan teknologi. Bagi mereka yang tidak bersedia untuk menerima perubahan telah terjadi pergeseran untuk mesin diesel digunakan anak atau remanufactured mesin diesel yang belum grandfathered di. Artikel ini bertujuan untuk pergi ke hard dingin fakta tentang DEF dan mendidik rakyat ke keputusan cerdas diesel operator.

1. apa sebenarnya adalah cairan knalpot Diesel (DEF)?

Dari disposisi ketat kimia DEF adalah campuran 67.5% dideionisasi air dan urea 32.5%. Urea merupakan senyawa dalam Nitrogen yang berubah menjadi amonia ketika dipanaskan dan digunakan dalam berbagai industri. Urea teknis berasal dari produk sampingan dari urin tapi untuk tujuan produksi massal sintetis dibuat. Sebagian besar produk DEF diatur oleh American Petroleum Institute. Mari kita lihat di ilmu di balik DEF bila dicampur dengan knalpot. Kimiawi, DEF pertama terdiri dari (NH2) 2CO; dan ketika disuntikkan ke dalam gas buang panas air menguap meninggalkan amonia dan isocyanic asam.

Langkah 1: DEF menjadi amoniak dan asam Isocyanic: (NH2) 2CO → NH3 + HNCO

Langkah 2: Asam Isocyanic kimia rusak dengan air menjadi karbondioksida dan amonia:
HNCO + H2O-> CO2 + NH3 keseluruhan yang ini: (NH2) 2CO + H2O-> 2NH3 + CO2

Langkah 3: saat ini selama reaksi kimia amonia akan, dalam kehadiran oksigen dan katalis, akan mengurangi nitrogen oksida:
2NO + 2NH3 + ½O2-> 2N2 + 3H2O dan 3NO2 4NH3-> 7 2N2 + 6H2O

Langkah 4: Keseluruhan pengurangan NOx oleh urea adalah:
2 (NH2) 2CO + 4NO + O2-> 4N2 + 4H2O + 2CO 2CO2 dan 2(NH2) dan 3NO2-> 7 2N2 + 4H2O + 2CO2

2. seberapa sering Anda perlu mengisi tangki DEF?

Pertanyaan khusus tergantung mil per galon dan penggunaan truk diesel yang bersangkutan. Tidak peduli seberapa berat beban, menurut produsen OE, truk tugas ringan khas rata-rata akan mengkonsumsi 2-3 galon DEF per 800 batu. Namun, kebanyakan truk baru dengan rata-rata mil per galon peringkat 20 + mpg akan pergi kira-kira 8.000-10.000 mil pada tangki penuh (10 galon) dari DPF. Setiap truck berbeda, misalnya di Dodge Ram ada gauge pembacaan dari persis berapa banyak DEF yang tersisa di tangki, GM telah pembacaan digital dan Ford memiliki cahaya DEF rendah yang sederhana.

Medium Duty dan bahan bakar tugas berat model akan bervariasi tetapi menurut Cummins filtrasi DEF konsumsi akan sekitar 2% dari bahan bakar yang dikonsumsi. Untuk setiap 50 galon diesel bahan bakar dibakar Anda akan menggunakan 1 galon DEF. Truk setiap mesin berbeda dan Anda akan mendapatkan nuansa DEF berapa banyak mesin Anda akan menggunakan secara teratur.

3. di mana Anda dapat membeli DEF?

Jangan tertipu berpikir Anda dapat membeli DEF saja di mana saja. DEF sebagian besar dijual di truk berhenti kendi besar yang mengandung beberapa galon dari barang-barang. Beberapa SPBU akan mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar