Senin, 27 Juni 2016

Cara Speed Up komputer Anda

Banyak orang ingin tahu bagaimana speed-up PC Windows mereka alfaHarga. Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat komputer pribadi lebih cepat. Saya akan memberikan informasi sebanyak mungkin untuk membantu Anda membuat komputer pribadi Anda lebih cepat.

Pertama, Anda ingin menghapus penginstalan perangkat lunak yang tidak diinginkan. Kadang-kadang komputer pribadi datang dimuat dengan perangkat lunak yang Anda bahkan tidak menggunakan. Hal ini dapat dihapus oleh tiga langkah sederhana berikut.

Langkah 1: Klik Control Panel
Langkah 2: Klik program dan fitur
Langkah 3: klik kanan program dan pilih "Uninstall" tombol.
Langkah 4: Ikuti langkah-langkah pada layar Anda. Menghapus semua program perangkat lunak yang tidak diinginkan.

Tip bagus lain adalah untuk menjalankan Windows Disk CleanUp. Ini memindai komputer pribadi Anda untuk tidak perlu besar file internet sementara. Ini adalah juga dikenal sebagai program installer. Ini juga akan memberi Anda kesempatan untuk meng-uninstall program yang tidak lagi digunakan.

Penting bahwa setiap orang memiliki program perangkat lunak antivirus. Aku tidak bisa mengungkapkan keyakinan yang kuat di software ini. Berikut adalah semua cara yang bagus untuk mempercepat komputer pribadi Anda. Ada cara lain juga.

Anda juga harus menjalankan tindakan pusat pemecah masalah. Pusat aksi adalah ikon bendera di bagian bawah layar. Anda klik. Pusat aksi terlihat di laporan kesalahan dan cek untuk solusi. Ini dapat mengidentifikasi driver basi hardware dan software update.

Cara lain yang baik untuk mempercepat komputer pribadi Anda adalah dengan defrag hard disk Anda. Hal ini memungkinkan pengambilan penyimpanan data pada hard disk. Defragmentasi adalah ketika Anda menambahkan dan menghapus file pada komputer. Menghemat komputer orang-file di terdekat tersedia ruang pada hard drive. Jadi pada dasarnya ini adalah proses menghapus file lama dan menambahkan file baru, yang menyebabkan data file yang akan tersebar daerah yang lebih luas permukaan berkendara. Ini dapat dilakukan dalam enam langkah sederhana.

Langkah 1: Klik Start menu dan pilih program, kemudian aksesoris.
Langkah 2: Klik System tools
Langkah 3: Klik Disk defragmenter
Langkah 4: Jendela Pilih Drive muncul, klik Pengaturan
Langkah 5: Periksa "Mengatur ulang program file sehingga program saya mulai lebih cepat" dan "Periksa drive untuk kesalahan."
Langkah 6: Klik OK untuk defragment drive C:

Hal berikutnya untuk menggunakan adalah software Reginout sistem utilitas harga opo f1. Ini memperbaiki kesalahan yang sering crash Windows, aplikasi atau browser. Hal ini meningkatkan kecepatan operasi program komputer. Ini memungkinkan Anda untuk bermain game tanpa lagging dan membuat internet lebih cepat melalui teknologi yang mengagumkan.

Smital Vadhavkar adalah seorang IT profesional. Dalam waktu luangnya, dia menulis artikel pada topik terkait komputer dan teknologi. Kepentingan-kepentingan khusus nya meliputi komputer diagnostik dan optimasi sistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar