Rabu, 22 Februari 2017

Panduan cepat dan mudah untuk wajah mengukus untuk kulit rentan jerawat




Jika Anda telah pernah menghabiskan waktu di sauna, Anda akan tahu bagaimana menenangkan panas dapat untuk kulit. Kuno di Roma kali, orang-orang memanfaatkan kekuatan panas untuk pembersihan; memanfaatkan sifat uap untuk memurnikan pori-pori mereka dan menjaga mereka berkulit jelas dari noda. Teknik ini terus menjadi bagian dari rezim kecantikan modern hari ini cara kesehatan
.

Apa wajah mengukus?

Di sekitar 110 derajat, suhu uap menyebabkan tubuh untuk memproduksi keringat. Keringat ini berisi kotoran dari kulit yang jika tidak akan diizinkan untuk menyebabkan jerawat dan komedo. Jika Anda menderita jerawat menahun, wajah mengukus dapat menjadi cara yang bagus untuk membersihkan kulit dengan cepat.

Teknik keindahan ini dapat dilakukan di rumah, dengan sebuah mangkuk besar, ketel, dan handuk teh. Sementara uap profesional membersihkan adalah prosedur umum di salon, mereka bisa mahal, dan hal ini berguna untuk mengetahui bagaimana melakukan Anda sendiri.

Apa are the manfaat dari wajah mengukus?

Sebagaimana dijelaskan, uap membuka pori-pori dan memungkinkan kotoran dan bakteri untuk ditarik keluar dari kulit. Hal ini mencegah minyak, kotoran dan puing-puing dari berubah menjadi sedap dipandang komedo, kulit penghalang dan jerawat kronis. Manfaat dari wajah mengukus untuk kulit rentan jerawat banyak, karena teknik Salon Kecantikan juga hidrat kembali dan kembali memberi energi kulit.

Bagaimana wajah mengukus meringankan gejala jerawat?

Penyebab jerawat adalah bakteri dan kotoran di bawah kulit yang menumpuk dan berhenti pori-pori dari pernapasan. Dengan menggunakan wajah mengukus, pori-pori ini dapat membuka dan diblokir. Pada kenyataannya, uap besar ketika datang ke pembersihan dan menghancurkan bakteri dan jerawat nodul yang menyebabkan penderita masalah.

Bagaimana secara teratur saya harus uap kulit saya?

Sementara wajah mengukus dapat menjadi cara yang efektif untuk mengobati jerawat kronis, penting untuk tidak berlebihan. Minyak yang menghalangi pori-pori bukan inheren merusak, karena fungsi utama mereka adalah untuk menjaga kulit dilumasi dan dilindungi. Tanpa minyak ini, kulit dapat menjadi retak dan menyakitkan.

Namun, kelebihan minyak ini adalah apa yang menyebabkan jerawat, Jadi kuncinya adalah untuk mencapai keseimbangan yang sehat. Inilah sebabnya mengapa wajah mengepul harus tidak dilakukan terlalu teratur, sehingga untuk menghindari pengupasan kulit minyak pelindung nya. Dalam beberapa kasus, mengukus terlalu sering dapat benar-benar menyebabkan kulit bahkan berminyak, karena pori-pori bekerja untuk produk tambahan minyak untuk menebus kerugian. Aturan umum praktis adalah uap bersih tidak lebih dari tiga kali per minggu.

Apa itu cara yang tepat untuk uap bersih kulit?

Langkah-langkah satu
Mengisi mangkuk besar dengan air mendidih, memastikan tidak untuk membakar tangan atau wajah.

Langkah kedua
Tempatkan kepala Anda di atas air (setidaknya 12-18 inci). Jika perlu, menggantungkan handuk di atas kepala Anda untuk menjaga Uap, namun tidak menjaga wajah Anda atas air jika sensasi tidak nyaman menghilangkan jerawat secara alami
.

Langkah ketiga
Selama sensasi nyaman, menjaga wajah Anda atas air untuk 10-15 menit. Anda dapat menggunakan jerawat cuci atau pelembab untuk pemurnian ditambahkan setelah Anda selesai Uap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar