Senin, 10 Oktober 2016

Kualitas yang harus diwaspadai ketika mencari hubungan jangka panjang




Ketika muda, sebagian besar orang yang hanya tertarik pada bagaimana seseorang terlihat dan bagaimana ia membuat mereka terlihat ketika di tempat umum. Ketika mereka mendapatkan lebih tua dan mencari mitra hidup, banyak orang mencari kualitas lain lain terlihat. Jika Anda berada pada tahap mana Anda merasa bahwa Anda sudah siap untuk menetap, berikut adalah kualitas yang Anda harus melihat keluar di mitra:

baca juga ramalan bintang 2015

Kepentingan bersama

Menurut ahli hubungan, memiliki minat yang sama memperkuat hubungan. Kepentingan umum dapat sesederhana menyukai jenis makanan tertentu atau sama majunya menyelesaikan teka-teki yang kompleks. Bila Anda memiliki kepentingan bersama dengan pasangan Anda, Anda akan memiliki sesuatu untuk dibicarakan. Ini membawa Anda lebih dekat dengan demikian Anda tinggal dengan pasangan Anda untuk waktu yang lama tanpa bosan. Ketika mencari partner, Anda tidak boleh mencari satu saham semua kepentingan Anda. Kepentingan bersama satu adalah cukup untuk membawa Anda dekat dengan demikian memiliki hubungan jangka panjang yang indah.

Rasa hormat

Selalu disarankan bahwa Anda akan terbuka dalam hubungan Anda. Ini panggilan untuk Anda untuk memberitahu pasangan Anda semua rincian yang diperlukan. Rincian harus baik dan buruk. Sementara ini terjadi, Anda seharusnya tidak sopan. Ketika pasangan Anda membuat kesalahan, Anda harus benar dia dengan hormat. Untuk hubungan Anda untuk terakhir untuk waktu yang lama, Anda harus menghormati satu sama lain. Sebagai aturan, Anda harus tidak pernah menurunkan pasanganmu.

Jatuh tempo

Kedewasaan tidak bertindak semua "tumbuh" seperti tidak menonton kartun atau tertawa pada lelucon penghibur. Kedewasaan adalah kemampuan untuk memberitahu benar dan salah, bertanggung jawab atas tindakan dan memecahkan masalah ketika Anda menemukan. Jika pasangan Anda selalu menyalahkan pemerintah, lalu lintas, bos atau orang lain untuk sesuatu, ia tidak matang dan Anda harus berhati-hati ketika bekerja bersamanya.

Bertanggung jawab

Menjaga hubungan jangka panjang yang memerlukan Anda berdua untuk bertanggung jawab. Salah satu fitur yang umum dari hubungan jangka panjang adalah anak-anak. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah hidup dengan pasangan yang tidak bisa menyediakan bagi anak-anak atau merawat Anda. Pasangan Anda tidak perlu perlu memiliki banyak uang tetapi dia harus memiliki beberapa tingkat keamanan.


baca juga http://modelrambut-terbaru.com/

Menyenangkan

Sementara pasangan Anda harus bertanggung jawab dan serius dalam hidup, ia juga harus bersenang-senang dengan. Pasangan Anda harus mampu tertawa jauh ketidaknyamanan hidup, membuat menyenangkan dari kejadian-kejadian yang normal dan tertawa pada dirinya sendiri. Mitra dengan rasa humor tidak membosankan dan membantu Anda bersenang-senang melihat hidup. Sementara rasa humor besar, Anda harus tinggal jauh dari orang yang membuat menyenangkan dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar