Senin, 26 September 2016

Mendapatkan Drone sempurna untuk anak Anda

Drone membuat sangat populer hadiah untuk anak-anak dan dengan begitu banyak model tersedia untuk anak-anak, Anda akan menemukan satu bahwa anak Anda akan mencintai terbang. Drone umumnya aman untuk anak-anak dan Anda karena tidak ada perlu khawatir tentang. Anda benar-benar dapat meningkatkan waktu keluarga Anda ketika Anda mendapatkan sebuah drone untuk anak-anak Anda lengkap dengan kamera untuk menangkap momen-momen di taman atau di sekitar rumah atau taman http://resepcaramasak.info/.

Hal yang baik tentang anak-anak adalah bahwa mereka belajar dengan cepat dan itu akan mengambil beberapa saat bagi mereka untuk belajar bagaimana aman mengendalikan pesawat. Hal ini bagaimanapun masih penting bahwa Anda mengawasi anak-anak saat mereka menikmati terbang. Ketika Anda mencari untuk drone terbaik untuk anak-anak, Anda akan menyadari bahwa kualitas meningkat dengan harga. Tetapi ada begitu banyak pesawat yang kokoh dan murah Anda bisa mendapatkan untuk anak-anak Anda. Dengan pilihan yang tepat, Anda akan dapat membeli sebuah drone yang mudah untuk terbang, mudah untuk mempertahankan dan salah satu yang tahan lama untuk hal itu.

Pertimbangkan terbang usia minimum

Kebenaran adalah bahwa pesawat tidak cocok untuk anak-anak dari segala usia yang diberikan. Dengung produsen memberikan rekomendasi usia ketika datang ke pesawat mini dengan delapan tahun sedang memotong untuk sebagian besar. Anda namun juga dapat menggunakan anak jatuh tempo untuk menentukan usia berapa sempurna bagi mereka untuk memiliki dan terbang dengung. Sedangkan usia 10 mungkin terlihat cukup cocok, anak-anak yang akrab dengan Robotika dan seperti itu mungkin mampu terbang pesawat di usia muda. Usia harus juga panduan untuk fitur dengung yang relevan. Misalnya, anak-anak berusia 12 paling mungkin akan menemukan tindakan kamera drone lebih menarik daripada mereka yang tidak.

baca juga profil artis

Memeriksa kecepatan dan ukuran

Berikut adalah dua elemen yang memainkan peran dalam kecelakaan dengung. Ketika memilih drone untuk anak-anak, lebih aman bahwa Anda pergi untuk model terbuat dari plastik ABS yang ringan dan tahan lama. Sebuah drone semacam ini menghilangkan kerusakan yang bisa disebabkan oleh banyak berat atau lebih besar dengung, terutama ketika seorang anak hanya belajar untuk terbang. Drone mainan kecil pada dasarnya tidak berbahaya. Yaw tingkat yang lebih rendah juga terbaik untuk anak-anak. Baling-baling yang berputar kecepatan harus dipilih sesuai untuk meminimalkan bahaya ketika anak-anak belajar untuk terbang. Lambat drone terbang aman untuk anak-anak, tetapi Anda selalu dapat meningkatkan ukuran dan kecepatan sesuai dengan usia dan keterampilan yang dicapai.

Berpikir tentang terbang lingkungan

Anda dapat mendapatkan indoor atau dengung kolam untuk anak Anda atau salah satu yang bisa diterbangkan di kedua lingkungan. Indoor drone telah melayang stabil dan sangat responsif perintah sedangkan kolam drone harus setidaknya tahan angin dan memiliki motor listrik untuk menjaga hover stabil. Sebelum membeli, pastikan bahwa Anda memiliki cukup ruang untuk terbang itu, apakah di dalam atau di luar ruangan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk memiliki anak-anak Anda terbang pesawat di ruang tetangga Anda yang dapat menjadi invasi privasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar