Senin, 19 September 2016

Meizu Max: Meizu terbesar Smartphone

Meizu telah merilis produk baru: Meizu Max. Ini bertujuan untuk pasar bisnis orang-orang muda. Dan memiliki desain baru dengan kemasan-tarik yang putih. Pada artikel ini, saya akan melakukan review. Konten melibatkan empat bagian, termasuk penampilan desain, konfigurasi, baterai dan spesifikasi.

baca juga harga lenovo k4 note

Penampilan desain

Meizu Max dikonfigurasi dengan 6-inci 1080 * 1920 resolusi layar dengan kacamata 2.5D, dan kepadatan layar adalah 368PPI. Karena layar lebar, ini tidak memberikan pengalaman visual yang super baik, terutama ketika Anda menonton waktu yang lama. Hotel ini menawarkan empat warna pilihan, termasuk abu-abu, perak, emas champagne dan pink emas.

Seseorang dapat mengatakan bahwa Meizu Max adalah versi lebih besar Meizu E. persis, keduanya memiliki desain serupa, terutama dalam aspek penutup belakang. Sebagai sama Meizu E telepon, Meizu Max mengadopsi desain tiga-tahap penutup belakang bahwa ia menggunakan bahan aluminium keseluruhan dengan dua antena injeksi molding pengolahan naik dan turun.

Konfigurasi

Hal ini didukung oleh prosesor Helio P10 MT6755M 64 bit Octa-core dengan Mali T860 MP2 GPU untuk grafik. CPU ini memiliki konsumsi energi rendah dan kinerja yang praktis. Dan GPU pada dasarnya dapat memenuhi kebutuhan kinerja penggunaan sehari-hari, terutama dalam bermain game 3D. Selain itu, bungkus dalam 3GB RAM dan 64GB penyimpanan. Kecuali untuk itu, fitur dual kartu dual siaga, 4 g + jaringan, panggilan VoLTE, mTouch sidik jari pengakuan, mBack interaksi, dll.

Dalam konfigurasi kamera, itu datang dengan dual kamera kamera belakang 13MP dan 5MP kamera depan. By the way, kamera belakang dikonfigurasi dengan sensor gambar Sony IMX258 dengan PDAF tahap fokus teknologi.

baca juga model rambut kepang

Baterai

Mungkin paling cepat pengisian Meizu telepon, yang membawa pengisi daya maksimum 24W dengan cepat pengisian teknologi. Dan itu dibangun dalam 4100 mAh baterai. Hal ini dianggap sebagai kapasitas baterai tingkat yang moderat dalam hari ini ponsel 6 inci.

Meizu Max spesifikasi

CPU: Helio P10

GPU: Mali-T860 MP2

RAM: 3GB LPDDR3

ROM: 64GB

Ukuran layar: 6 inci

Resolusi layar: 1920 * 1080

Kamera: 13 megapiksel dengan sensor gambar IMX258 dan PDAF | 5 kamera megapixel depan

OS: Flyme 5.1 (berdasarkan Android 6)

Baterai: 4100mAh

Berat: 189g

Dimensi: 163.4 mm * 81.6 mm * 7.94 mm

Warna: Abu-abu, perak, Champagne Gold, merah muda emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar