Selasa, 13 September 2016

Mooncup Review

Saya pertama kali datang di Mooncup sekitar setahun yang lalu. Periode saya kembali sekitar 9 bulan setelah kelahiran anak kedua saya. Pada awalnya mereka dikelola, tapi seiring waktu berlalu mereka mulai mendapatkan lebih menyakitkan dan jauh lebih berat. Sejak memulai periode saya pada usia 9, saya mempunyai masalah dengan berat dan sakit meskipun minum obat yang seharusnya untuk membantu dengan itu. Aku selalu harus bangun selama malam, kadang-kadang beberapa kali, dan sepanjang hari saya harus mengubah produk saniter sesering setiap setengah jam sampai satu jam. Aku takut untuk berpikir berapa banyak uang yang saya harus menghabiskan tampon dan bantalan sepanjang tahun.

Itu setelah periode saya kembali mengikuti kelahiran anak saya kedua bahwa aku menyadari tampon hanya tidak pilihan lagi. Mereka adalah sangat tidak nyaman dan bocor banyak. Saya terpaksa menggunakan bantalan yang saya harus mengubah setiap setengah jam sampai satu jam. Itu tidak hanya nyaman, tapi itu juga sangat mahal dan saya merasa terikat ke rumah 24/7. Aku tidak bisa tidur di malam hari, mengetahui harus bangun, dan sangat lelah dan makan dengan seluruh hal.

Ini adalah ketika aku mulai riset alternatif dan menemukan Mooncup. Mooncup adalah cangkir menstruasi yang terbuat dari silikon lembut grade medis. Bebas lateks, hypoallergenic, itu tidak mengandung pewarna, BPA, ftalat, plastik, pemutih atau racun. Itu duduk rendah di dalam vagina mana membentuk segel cahaya dan mengumpulkan cairan menstruasi. Kata kunci di sini adalah 'mengumpulkan'. Cairan yang dikumpulkan dalam cangkir, daripada yang diserap dalam cara yang bantalan dan tampon (yang sering menyebabkan kekeringan dan iritasi). Itu bisa mengumpulkan lebih dari tampon dapat menyerap, sebanyak tiga kali lebih, yang dapat sangat mengurangi kamar mandi kunjungan. Ini benar-benar menarik bagiku karena jumlah malam-waktu gangguan saya mengalami.

Ada dua ukuran yang tersedia. Ukuran A sangat cocok untuk wanita lebih dari 30 tahun dan untuk setiap perempuan yang telah memiliki persalinan normal. Ukuran B sangat cocok bagi mereka yang di bawah 30 tahun dan baik tidak pernah memiliki anak-anak atau yang telah melahirkan. Aku punya dua anak jadi aku A. ukuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar