Senin, 26 September 2016

Pertanyaan-pertanyaan yang Anda harus menjawab sebelum membeli sebuah Drone

Dengan drone menjadi semakin populer di antara individu dan bisnis, model-model baru terus-menerus sedang dirilis ke pasar. Setiap rilis datang dengan tujuan untuk membawa perbaikan dalam pengalaman terbang. Teknologi baru ini benar-benar memiliki potensi besar untuk industri yang berbeda dan memilih drone terbaik adalah apa Anda harus membayar perhatian dalam kaitannya dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda mendapatkan sebuah drone untuk hobi terbang Anda baru atau untuk bisnis, ada hal-hal yang Anda harus mempertimbangkan berakhir dengan model yang terbaik. Berikut adalah membantu pertanyaan Anda harus menjawab untuk memandu pembelian Anda.

Apakah saya tujuan penggunaannya? Ingat bahwa pesawat yang berbeda memiliki fitur yang berbeda untuk menyelesaikan tugas-tugas khusus dengan mudah. Jika itu hanya untuk terbang menyenangkan, misalnya, maka itu seharusnya tidak masalah apakah itu memiliki kamera atau tidak. Jika itu adalah untuk mengambil gambar dan video, namun, maka Anda ingin untuk memastikan bahwa ia datang dengan kamera premium yang dapat Anda percaya untuk kualitas gambar. Biarkan tugas yang Anda inginkan untuk menyelesaikan dengan dengung Anda membawa Anda ke drone terbaik untuk dijual.

Berapakah anggaran saya? Terlepas dari apa yang Anda mampu, tujuan penggunaannya dapat menentukan apa yang jumlah wajar untuk sebuah drone. Tujuan rekreasi drone lebih murah dibandingkan dengan mereka yang dibuat untuk tugas-tugas khusus. Aturan di sini akan mendapatkan sebuah drone yang Anda mampu dan salah satu yang memberikan Anda pengalaman terbang yang Anda cari. Sebagai contoh, lebih murah drone mungkin membuktikan lebih sulit untuk terbang untuk pemula karena mereka tidak memiliki beberapa fitur yang kalau tidak akan membuat terbang mudah. Perbaikan dan pemeliharaan harus juga fitur dalam anggaran mempertimbangkan drone yang rawan kecelakaan.

Apa jenis dengung lebih mudah bagi saya? Mengenal jenis-jenis drone tersedia di pasar hal yang terpenting dalam membuat keputusan yang paling cocok dalam hal pembelian. Jenis yang dibedakan oleh fitur dan drone umum hari ini siap untuk terbang atau RTF, jurnal BNF atau mengikat dan terbang drone, ARF atau hampir siap untuk terbang dengung, RTH atau kembali ke rumah drone dan FPV atau orang pertama Lihat drone. Anda juga akan menemukan drone dengan navigasi GPS. Jenis ini menawarkan berbagai perakitan dan terbang pengalaman dan Anda harus mempertimbangkan masing-masing sebelum memutuskan apa yang terbaik bagi Anda.

Apakah ada persyaratan pendaftaran? Biasanya berat drone akan menentukan apakah Anda perlu mendaftar dengan badan relevan tidak. Kebanyakan mainan drone tidak cukup berat untuk memerlukan pendaftaran tetapi Anda mungkin harus mendaftar lebih canggih bisnis terkait drone untuk menghindari sanksi perdata. Selain mendaftar, Anda akan perlu untuk mematuhi pedoman terbang. Misalnya, Anda mungkin tidak diizinkan untuk terbang di atas diberikan heights dan dekat dengan bandara.

Mana aku akan terbang drone? Hal ini sangat penting karena ada tempat yang terlarang. Berpikir keselamatan dan pengesahan ketika melihat drone untuk dijual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar