Selasa, 09 Agustus 2016

Inovasi dan kelas, apa yang akan Anda pilih?

Dimulai pada tahun 1946, filsafat mereka kembali kemudian adalah untuk membuat dan desain produk-produk inovatif yang akan membuat kehidupan orang-orang di sekitar mereka mudah. Mereka tidak menyangka bahwa perusahaan mereka, Sony akan menjadi fenomena di seluruh dunia dalam hitungan beberapa tahun. Dengan semangat kebebasan dan membuka pikiran, pada tahun 1956 Sony Corporation diadopsi dan diwakili sekelompok orang-orang muda yang energik dan penuh gairah menuju penciptaan produk yang inovatif. Sony Vaio S Series dibuat untuk mereka yang membutuhkan kekuatan dan kinerja, yang memiliki LCD 15.5 atau 13.3 untuk memilih dari tetapi keduanya akan memberikan jumlah yang sama mobilitas dan kuasa untuk menahan teknologi bersama-sama. Didukung oleh 3 generasi Intel core i7 prosesor dengan teknologi NVIDIA OPTIMUS untuk kinerja lebih cepat, maksimum stamina dan baterai yang tahan lama.

Menegakkan Vaio datar desain yang unik, juga memiliki baterai diperpanjang lembar yang mempertahankan profil yang ramping dan meningkatkan kinerja kerja dan efektivitas ganda dan dengan 500 GB HDD, Anda dapat bekerja lebih cepat, hemat dan menonton film dan acara TV yang sebanyak mungkin.

Berkelas warna seperti emas, hitam dan putih, itu memiliki desain tepi shell hexa membuat cahaya dan mobile.

Ini memiliki fitur unik seperti cepat bangun + Eco yang bangun laptop Anda dari modus sleep dalam hitungan dua detik dan akan secara otomatis menyimpan data Anda ketika Anda meletakkan laptop Anda untuk tidur. Menggunakan teknologi xLOUD yang menaikkan speaker Anda dan karena itu memberikan suara yang lebih jelas dan alami. Seri S juga dilengkapi Dolby Home Theatre yang memiliki spesialisasi pengaturan untuk film, musik dan permainan.

Ada tidak khawatir ketika datang untuk kompatibilitas dan konektivitas menjadi WiFi bersertifikat serta memiliki bluetooth sendiri juga itu mencakup satu soket HDMI output, memori stick dan SD card perangkat dan Port dua USB 3.0, serta mic dan headphone jack.

Bagi mereka yang mengganggu kali ketika Anda memiliki untuk mengetik dalam gelap, menggabungkan keyboard backlit yang bahkan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan kecerahan. Dengan 15.5 LCD, keypad numerik yang diberikan untuk mengetik lebih cepat dan mudah. Tinggi kualitas gambar video dan rekaman menggunakan Exmor untuk PC dan membantu dengan video chatting dan konferensi.

Lenovo IdeaPad Z500 juga menampilkan desain tipis dan anggun dalam cokelat yang memberikan tampilan yang unik. Itu terlalu sangat kuat dengan 3 generasi Intel Core i7 processor dan Windows 8 OS. Itu adalah 0.1 inci lebih besar daripada Sony S Series tapi juga datang dengan backlit layar HD LCD dan bulat accutype keyboard dengan tombol untuk mengetik nyaman. Dalam hal memori dan penyimpanan ini jauh lebih baik dengan 16 GB DDR3 Memori dan penyimpanan HDD 1 TB. Kompatibilitas yang efisien dengan satu HDMI output, USB 2.0 dan USB 3.0, 2 in 1 card reader dan 720p HD webcam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar