Minggu, 28 Agustus 2016

Menghilangkan rasa takut Anda tentang kesalahan Server SQL 18456

Database SQL Server adalah sistem manajemen Database relasional, yang digunakan di seluruh dunia. Dan hanya karena SQL digunakan begitu luas tidak berarti itu kebal terhadap kesalahan. Kesalahan umum yang dihadapi saat login ke SQL server adalah kesalahan 18456 dan ini adalah pesan kesalahan yang ditampilkan pada layar-

baca juga Harga Vivo V3 Max

Login gagal untuk pengguna. Pengguna tidak terkait dengan koneksi SQL Server yang terpercaya.

Ketika pengguna mencoba untuk menghubungkan ke SQL Server melalui sistem otentikasi login, daripada pemberian akses kepada pengguna, server melempar kesalahan 18456. Kadang-kadang kesalahan juga mengatakan bahwa itu adalah negara bagian 1, yang hampir sama dengan kesalahan yang utama karena semua variasi lain dari kesalahan 18456 dikonversi ke dalam negara bagian 1 kesalahan karena alasan keamanan.

Seperti yang Anda lihat, Microsoft tidak membantu ketika datang untuk memberikan detail mengenai pesan kesalahan.

Alasan di balik kesalahan SQL Server 18456

Masalah otentikasi: login pertama dari sistem baru juga dapat menjadi alasan untuk kesalahan ini. Bagian yang baik - itu bukan masalah besar. Kesalahan yang dilemparkan karena server diatur ke mode Windows otentikasi. Mengubah modus dan coba masuk lagi. Kesalahan harus diselesaikan

baca juga Harga Honda Vario 150 ESP

Kredensial yang salah: ini mungkin adalah alasan paling umum untuk kesalahan 18456 dan lagi, kami ingin fokus pada rincian menit. Periksa apakah kredensial Anda benar. Jika Anda log in untuk pertama kalinya, pastikan Anda menerima mandat yang tepat dari administrator.

UserID dinonaktifkan: jika UserID belum diberikan akses ke SQL Server, maka kesalahan ini akan dilemparkan. Sekali lagi, jika Anda mencoba untuk login untuk pertama kalinya, kami sarankan menghubungi administrator untuk memastikan bahwa UserID Anda telah diberi akses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar