Jumat, 19 Agustus 2016

Lima tanda bahwa Anda perlu dikelola cetak solusi

Solusi cetak dikelola adalah sarana untuk mengontrol atau mengurangi biaya yang terkait dengan kantor percetakan. Biaya pencetakan kantor adalah kombinasi dari beban langsung dan tidak langsung yang terdiri dari hardware akuisisi, perlengkapan, Jasa, Bagian dan biaya administrasi yang dialami oleh sebuah organisasi.

baca juga Harga Infinix Hot 3 Lite

Optimasi armada cetak yang tepat membutuhkan jauh lebih banyak daripada "satu ukuran cocok untuk semua" solusi. Solusi cetak dikelola memberikan manfaat yang jelas; memungkinkan perusahaan Anda untuk memiliki armada pencitraan dokumen dioptimalkan. Jika Anda belum dioptimalkan armada Anda peralatan kantor, berikut adalah atas lima tanda-tanda bahwa Anda mungkin perlu solusi cetak yang dikelola:

Kurangnya kontinuitas: Apakah ada kesinambungan kekurangan di kantor Anda? Perusahaan Anda memilih beberapa produsen produk tanpa memperhatikan bagaimana mereka akan bekerja bersama-sama? Kurangnya kontinuitas menciptakan inefisiensi dan isu-isu operasi. Ketika semua perangkat cetak jaringan, mereka dapat berkomunikasi sejumlah besar informasi yang lain akan hilang. Tambahkan perangkat lunak yang tepat untuk sentral memantau dan mengelola perangkat, dan Anda sedang memungkinkan Standardisasi armada.

Maverick menghabiskan: Impulsif atau maverick pengeluaran pengadaan perangkat cetak menyebabkan over pengeluaran dan sub-par pemilihan peralatan.

Hilang metrik: Minimal atau tidak ada pelacakan perangkat metrik berarti Anda mungkin tidak tahu mana inefisiensi berbohong atau cara untuk memperbaikinya. Anda tidak dapat mengendalikan apa yang Anda tidak dapat melihat, seperti halaman menghitung, visibilitas lebih dan kurang dimanfaatkan perangkat, halaman cakupan, laporan layanan, Alert dan banyak lagi. Dengan akses ke metrik yang tepat, organisasi dapat memanfaatkan daya beli untuk pembelian armada yang cerdas, terpusat daripada pembelian kurang informasi, individu dari berbagai lokasi.

Kurangnya proses pengadaan: mana metrik hilang, sebuah perusahaan tidak memiliki data yang diperlukan untuk menerapkan armada keputusan pembelian. Tanpa metrik yang rasional, strategis proses akan tidak ada. Dengan tepat perangkat lunak-enabled Standardisasi dan metrik yang tepat, perusahaan dapat menempatkan di tempat strategis proses yang mengarah ke armada dioptimalkan.

baca juga Harga Samsung Galaxy J2

Benar amortisasi atau struktur biaya: alasan lain bahwa perusahaan mungkin jatuh pendek memiliki dokumen dioptimalkan pencitraan armada adalah bahwa perangkat sudah telah dibiayakan sehingga atau diperoleh melalui belanja modal. Kebenaran mungkin bahwa anggaran modal diregangkan dengan tidak menentu pembelian output teknologi, reaktif pasokan order dan panggilan pelayanan darurat. Selain itu, perusahaan Anda mungkin tidak menyadari biaya tersembunyi yang berkelahi bottom line.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar