Selasa, 09 Agustus 2016

Tips dan trik untuk Windows 7

Bahkan paling berpengalaman pengguna Windows dapat menemukan fitur-fitur yang mereka tidak pernah tahu ada. Artikel ini akan menampilkan beberapa dari mereka. Anda mungkin menemukan Anda telah marah dengan sesuatu yang bisa telah berubah atau tweak sepanjang! Mari kita lihat beberapa tips sederhana dan trik untuk komputer Windows 7.

1. klasik Taskbar tombol

Aku tahu hal pertama yang saya tidak menyukai tentang Windows 7 cara berperilaku program di taskbar. Aku tidak bisa digunakan untuk melihat ikon bukan teks klasik. Jika Anda lebih suka tampilan dan nuansa klasik, Anda hanya perlu klik kanan pada taskbar Anda dan pilih 'Properties' dari dropdown menu. Anda dapat menyesuaikan beberapa fitur taskbar tapi kita berfokus pada kotak dropdown untuk tombol toolbar. Secara default ini akan diatur untuk 'Selalu menggabungkan, menyembunyikan label,' namun, set ini ke 'Jangan menggabungkan' atau 'Menggabungkan ketika taskbar penuh' dan Anda akan melihat pengelompokan berdasarkan taskbar klasik teks.

Baca Juga : Techiviki.com

2. akses Web dari Taskbar Anda

Kadang-kadang Anda hanya tidak punya waktu untuk menavigasi ke desktop untuk memulai jendela browser baru. Bukankah lebih baik jika Anda dapat melompat ke situs web langsung dari taskbar Anda? Kabar baiknya adalah bahwa Anda bisa!

Sekali lagi, klik kanan taskbar dan klik 'Properti.' Sekarang, navigasikan ke tab 'Toolbar'. Anda akan melihat beberapa pilihan dan kotak centang. Menempatkan tanda centang di sebelah 'Alamat' dan klik OK. Anda sekarang akan memiliki sebuah kotak Alamat yang terletak di taskbar Anda. Cukup ketik alamat web dan tekan enter, jendela browser default Anda akan terbuka dan navigasikan ke halaman apa pun yang Anda minta.

3. mudah memilih beberapa file dalam Windows Explorer

Banyak dari kita akrab dengan menekan tombol Ctrl dan mengklik setiap file yang kita inginkan untuk memilih. Itu masih pilihan di Windows 7, namun, ada cara yang lebih mudah. Bila Anda memiliki folder buka, klik tombol 'Mengatur' di bagian atas jendela dan klik 'opsi Folder dan pencarian' dari dropdown menu. Selanjutnya, klik Lihat tab dan lihat di bawah 'Advanced pengaturan,' gulir sampai Anda menemukan sebuah entri untuk berlabel 'Gunakan kotak centang untuk memilih item' dan mencentang kotak ini dan tekan OK.

Voila! Sekarang, ketika Anda mencari file di jendela, Anda akan mampu Melayanglah di atas item dan klik kotak centang sebagai sarana untuk memilih file tersebut.

4. membuat teks lebih mudah untuk dibaca

Dimungkinkan bahwa teks Anda bisa dibuat lebih jelas. Windows 7 termasuk fitur dikenal sebagai ClearType teks Tuner (CTTT). Untuk mengakses CTTT, navigasikan ke panel kontrol (Anda dapat mengakses ini melalui Start menu) dan klik 'Penampilan dan personalisasi' dan kemudian, pada layar berikutnya, klik 'Tampilan.' Dari jendela yang dihasilkan, klik 'Menyesuaikan ClearType teks' yang terletak di menu sebelah kiri.

Pastikan bahwa 'Menghidupkan ClearType' dicentang dan ikuti petunjuk dari Windows. Anda akan dipandu melalui beberapa contoh teks. Anda hanya memilih teks yang lebih mudah bagi Anda untuk membaca. Setelah Anda menyelesaikan prompt, Anda akan melihat teks jauh lebih tajam dan lebih mudah dibaca.

Baca Juga : Harga LG G4

5. cepat menjalankan program dari Taskbar Anda

Dibuka program dan program-program yang disematkan pada taskbar Anda dapat dengan cepat meluncurkan atau dimaksimalkan dengan cara pintas keyboard yang sederhana. Setiap program (disematkan dan dibuka) pada taskbar Anda diberikan nomor mulai dari 1 dan menghitung dari kiri ke kanan. Dengan menekan tombol Windows dan nomor pada keyboard Anda, Anda dapat dengan mudah mengakses program-program ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar