Kamis, 09 Juni 2016

Cara memilih ubin tepat



Belanja untuk lantai bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Ada begitu banyak variabel yang dapat datang ke dalam bermain. Tentu saja, jika Anda membaca artikel ini Anda telah mengambil langkah pertama; memilih jenis lantai yang Anda inginkan. Dengan semua jenis lantai pilihan yang tersedia di pasar hari ini bisa menjadi yang paling sulit, jadi congrats!

Sekarang bahwa Anda tahu Anda sedang mencari ubin batu alami mencari batu sempurna Anda dapat mulai! Anda dapat memulai dengan googling tempat di wilayah Anda yang menjual ubin batu alam. Cara termudah untuk memberitahu kualitas dan warna dari batu alami adalah untuk melihat secara langsung. Hal ini juga apa-apa untuk membeli ubin Anda on-line tapi berhati-hati ketika melakukan hal itu! Pastikan untuk melihat on-line untuk ulasan dan informasi terkait perusahaan. Lihat untuk melihat apa penilaian bisnis lebih baik memberikan perusahaan. Juga, meminta gambar dan sampel produk muka sebelum membeli sesuatu. Penting bahwa Anda tahu kualitas batu Anda mendapatkan sebelum melakukan pembelian. Ketika datang ke batu alam, harga ini tidak selalu Indikator kualitas. Ketika melihat dari atas Anda sampel, pastikan tidak ada lubang besar dalam batu di mana Anda dapat melihat sebagian atau semua jalan melalui ubin. Jika Anda melihat Honed dan diisi ubin Anda akan ingin untuk mencari titik-titik besar (lebih dari seperempat di diameter) yang dipenuhi dengan jelas di. Terlalu besar atau terlalu banyak ruang yang diisi bisa menunjukkan sebuah batu yang lebih rendah baca juga Rumah Sederhana Minimalis.

Selanjutnya, Anda ingin untuk memutuskan pada jenis selesai Anda ingin lantai Anda untuk memiliki. Ada empat jenis umum selesai Anda harus memilih dari. Jatuh, Disikat dan dipahat, diisi diasah dan dipoles.

Ubin terguling diletakkan melalui proses yang disebut jatuh mana mereka ditempatkan ke dalam sebuah drum besar dengan batu dan pasir dan jatuh sekitar untuk menciptakan tampilan yang alami usang, pedesaan dengan pitting mudah terlihat dengan mata telanjang. Mereka terisi dan halus sentuhan dan salah satu yang paling umum jenis lantai travertine yang dijual di pasar hari ini untuk aplikasi indoor maupun outdoor.

Disikat dan dipahat ubin mendapatkan selesai mereka dari menjadi disikat dengan sikat kawat dan kemudian dipahat sepanjang tepi, baik dengan tangan atau oleh mesin. Disikat ubin juga terisi dan halus sentuhan. Meskipun, menyikat menciptakan menyelesaikan halus daripada jatuh dan kadang-kadang dapat membawa keluar lebih dari kilau alami batu. Selesai ini juga dapat digunakan untuk aplikasi indoor maupun outdoor baca juga Informasi Harga.

Ubin diasah dan penuh diletakkan melalui proses yang mana ubin diisi dengan semen berwarna dan harga lainnya batu travertine dan kemudian kering dan dibersihkan untuk menciptakan penampilan yang diisi dan diasah bahwa Anda mencintai begitu banyak. Setelah selesai, batu-batu ini akan memiliki indah, halus, matte finish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar