Minggu, 19 Juni 2016

Mengubah untuk mengubah - Internet of Things akan sama pada tahun 2016




Kami telah melihat beberapa gadget gila selama bertahun-tahun yang dirilis oleh beberapa perusahaan-perusahaan yang paling berharga di dunia. Beberapa menyebutnya, "Kedua revolusi digital", hanya bukan pekerja berkeringat proletar, kita berbicara tentang komputer orang yang bermain-main di sekitar dengan gadget dan datang dengan slogan pemasaran pintar untuk itu.

Menurut analis, Internet of Things diharapkan untuk menghasilkan $1.26 miliar di 2016 dan menyatakan bahwa Internet dari hal-hal untuk memukul puncak gunung. Bagi mereka yang tidak menyadari, internet hal adalah kumpulan dari segala sesuatu yang aneh akan senang. Perangkat lunak, program, sensor dan seluruh jaringan komputasi perlengkapan untuk membuat gadget baru. Sebagian besar ini adalah inovasi dan teknologi baru yang seharusnya dilakukan untuk membuat hidup kita lebih mudah.

Kedengarannya enak, kan? Kecuali bahwa sekarang, produsen yang terang-terangan menampar WiFi dan Bluetooth pada setiap satu gadget yang mereka jumpai, memberikan nama angan-angan, katakan kepada pers bahwa itu adalah "keajaiban modern" dan menyebutnya hari. Aku yakin dua insinyur yang high-fiving satu sama lain di beberapa pabrik untuk gadget setiap mereka memakai koneksi WiFi.

Salah satu contoh adalah salah satu perusahaan menempatkan sistem suara HD pada peti usaha. Secara harfiah, menginstal pembicara pada peti mati untuk mati. Anda tahu apa yang saya pikir untuk diri sendiri? "Akhirnya, peti yang dapat bermain Taylor Swift pada loop penuh dengan volume maksimum. Mencari di mana-mana." Ketika datang untuk membangun sebuah rumah yang dibangun dengan sempurna, apa yang Anda butuhkan adalah WiFi untuk bola lampu, alarm keamanan pada penggemar Anda dan kamera pada speaker.

Memang, itu adalah bukan untuk mengatakan bahwa Internet semua hal buruk. They're lebih malas, daripada yang buruk. Ambil misalnya sebuah air drop monitor dan kemampuannya untuk mendengarkan menjalankan keran dan toilet. Pada akhir hari, itu adalah hanya walkie-talkie. Tidak ada yang secara inheren "revolusioner" tentang hal itu. Yang berfungsi sebagai tindakan yang pahit kecewa, karena perubahan dan revolusioner adalah apa yang saya harapkan untuk.

Sama berlaku untuk lampu Philips Hue, yang mengambil panggung CES oleh badai ketika pertama kali diumumkan sejauh 2013. Internet kehilangan pikiran kolektif dan semua orang bersama-sama dengan ibu mereka dan ayah yang menatap warna mengubah bola lampu. Setelah itu, setiap orang mengikuti bersama dengan kulkas WiFi, baut pintu terhubung dan bahkan dikendalikan remote-meja kopi. Sedikit mereka tahu bahwa mereka hanya sedang mengejar ekor mereka sendiri dalam loop tak terbatas, terjebak dalam limbo revolusioner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar