Jumat, 24 Juni 2016

Matahari terbenam dari dukungan untuk Windows XP

Anda mungkin telah mendapatkan peringatan yang muncul pada desktop komputer Anda dan dalam dialog Microsoft Security Essentials Anda selama beberapa minggu, dan Anda telah melihat berita utama untuk lebih lama dari itu. Jika Anda memiliki teman-teman Facebook di industri TI, tidak diragukan lagi mereka sudah berbagi artikel selama enam sampai dua belas bulan.

Sekarang, Anda telah menyadari bahwa Windows XP komputer tidak meledak atau berhenti bekerja setelah matahari terbenam dukungan, jadi apakah implikasi dari terus menggunakan sistem operasi yang tidak didukung? Untuk satu, jika Anda perlu menghubungi Microsoft untuk dukungan dengan masalah dari hari ini dan seterusnya, mereka tidak akan membantu Anda. Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin belum menelepon Microsoft selama belasan tahun, sehingga Anda tidak akan melewatkan fakta bahwa mereka tidak akan menjadi sana maju. Yakinlah bahwa untuk selama Anda ingin terus menggunakan XP, konsultan seperti Maverick solusi akan berada di sana untuk membantu memecahkan masalah yang mungkin Anda miliki.

Tanpa dukungan Microsoft, namun, akan ada lagi patch keamanan, pembaruan fitur, perbaikan bug, atau update driver. Mungkin setelah 12 tahun, Microsoft telah mungkin ditemukan dan diselesaikan sebagian besar bug. Untuk semua hardware saat ini ada, driver sudah telah diterbitkan jika mereka akan menjadi. Tidak akan ada fitur Windows yang baru, sehingga hari ini Windows XP adalah yang terbaik yang pernah akan mendapatkan.

Bagaimana dengan keamanan? Hacker telah menyerang teknologi untuk selama orang telah menggunakan teknologi, dan tidak ada yang akan mengubah itu. Di masa lalu, ketika Microsoft mengidentifikasi kerentanan di Windows XP, mereka merilis sebuah patch untuk memperbaikinya. Identifikasi kerentanan, namun, adalah biasanya hasil menganalisis Minelog kerentanan tersebut, setelah fakta. Sama seperti obat-obatan tidak menciptakan vaksinasi sebelum penyakit yang ditemukan, jadi, juga, pakar keamanan tidak patch lubang keamanan sampai seseorang menemukan dan mengeksploitasi lubang-lubang. Bahkan kemudian, dibutuhkan waktu untuk mengembangkan solusi, dan dibutuhkan waktu untuk mendistribusikan mereka untuk Windows pengguna. Jika komputer Anda dikonfigurasi untuk secara otomatis men-download dan menginstal pembaruan Windows, itu masih mungkin telah mengambil seminggu atau lebih sebelum komputer Anda menerima dan menginstal patch keamanan. Jika komputer Anda dikonfigurasi jika tidak, Anda mungkin tidak pernah menerima patch tersebut.

Bahkan, ada jutaan orang-orang jahat yang menyerang teknologi, dan banyak lebih sedikit pakar keamanan membela kita dari mereka, jadi orang baik cenderung untuk menerapkan semacam triase ketika menentukan mana lubang patch pertama. Orang-orang yang memiliki potensi untuk menyebabkan kerusakan paling luas remediated pertama, dan yang jelas lebih atau kurang berbahaya yang tersisa di belakang kompor. Perangkat lunak pihak ketiga anti-malware memiliki kelemahan yang sama, yang sangat bergantung pada patch sistem operasi dan perangkat lunak anti-malware tidak pernah cara terbaik untuk melindungi sistem Anda.

Fakta bahwa Microsoft menghentikan dukungan untuk XP dan bergerak ahli keamanan mereka untuk sistem operasi berikutnya adalah benar-benar tanda yang baik untuk pengguna Windows XP, di jalan. Sama seperti ahli keamanan mencoba untuk membuat sebagian besar waktu mereka dengan remediating yang paling-luas, paling berbahaya malware, hacker menghemat waktu mereka, juga, dengan menyerang perangkat lunak yang paling umum. Jika kurang dari satu persen dari komputer hari ini masih menggunakan DOS Microsoft tahun 1980-an, ada vig tidak menemukan kerentanan; akan ada sangat sedikit tempat untuk mengeksploitasi kerentanan tersebut dan akan memakan waktu untuk bahkan menemukan sistem tersebut. Microsoft bergerak upaya mitigasi yang pakar keamanan dari Windows XP sistem operasi kemudian indikasi meningkatkan pangsa pasar-sistem operasi mereka, yang juga akan menarik lain hacker dari Windows XP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar