Sabtu, 18 Juni 2016

Perangkat mobile dan pemeliharaan



Memiliki perangkat mobile seperti smartphone atau tablet menawarkan jumlah yang berpotensi tak berujung dukungan informasi, sumber daya dan admin di babatan jari Anda. Banyak menganggap mereka alat yang paling penting dari generasi dan seperti alat baik mereka harus dipertahankan. Setiap fungsi harus diteliti dan itu fungsi dioptimalkan, jika tidak semua Anda berakhir dengan berlaci ramping yang membuat panggilan telepon dan memungkinkan Anda menonton video kucing gelisah. Pemeliharaan perangkat mobile yang tepat berarti pemantauan masa pakai baterai, menjamin keamanan, menjaganya agar tetap bersih dan kering, menjaga layar yang tertutup, dan menginstal aplikasi yang tepat.

Menjaga perangkat Anda dikenakan biaya

Ini adalah sebanyak masalah utilitas seperti itu adalah masalah fungsi. Tidak ada yang lebih buruk daripada menuju bekerja, perlu api dari pesan ke bos Anda, dan menemukan layar tak bernyawa hitam dan gambar baterai berkedip kembali pada Anda. Bahkan lebih menakutkan, sedang dalam situasi berbahaya tanpa cara untuk meminta bantuan. Jika Anda kebetulan memiliki telepon dengan baterai eksternal (baik untuk Anda), maka sangat penting bahwa Anda hanya menggunakan baterai dari dealer resmi. Anda juga harus membeli pengisi baterai telepon yang dibuat oleh produsen jika Anda bisa; pihak ketiga baterai dan chargers telah berfungsi serempak menyebabkan kerusakan pada perangkat.

Password untuk peningkatan keamanan

Jika Anda tidak sudah memiliki pin atau password pada perangkat mobile Anda, kemudian melakukannya. Begitu banyak informasi yang sensitif bertempat di perangkat kami, dan kita tidak menganggap bahwa data sampai terlambat. Orang asing mendapatkan suatu pegangan dari telepon Anda dapat menyebabkan rasa malu di terbaik dan pencurian identitas pada terburuk. Mengunci telepon Anda dengan password juga dapat mencegah Anda dari membuat panggilan disengaja saku yang memalukan.

Mendapatkan produktif

Layar dan baterai perangkat Anda yang penting, tapi sebenarnya utilitas perangkat juga harus dipertimbangkan. Dengan menginstal aplikasi yang memaksimalkan produktivitas Anda, Anda akan membuat ponsel Anda semua yang lebih berharga. Pertimbangkan untuk menginstal salah satu Google apps produktivitas, ini biasanya mudah digunakan dan dapat dihubungkan ke email Anda, mengirimkan pemberitahuan instan pada peristiwa-peristiwa penting. Beberapa perusahaan sukses startup mengatur jadwal mereka dan mengelola sumber daya manusia dan operasi sehari-hari menggunakan alat-alat ini.

Untuk mengatur data pribadi dan profesional Anda yang lebih efektif Anda mungkin juga mempertimbangkan menginstal Citrix Receiver, ini akan membantu mendelegasikan informasi pada perangkat mobile Anda harus disortir di waktu luang Anda.

Tetap bersih dan kering

Untuk membuat sebagian besar dari alat Anda perlu untuk tetap bersih. Menjaga tablet atau smartphone dipoles, bebas dari kotoran, debu, dan lemak akan membuat siap untuk menggunakan pada saat itu juga. Bagian ini berarti hanya menjadi cerdas tentang mana Anda menggunakan perangkat Anda. Coba menghindari penanganan itu setelah makan. Jika Anda adalah hiking, menyimpannya dalam Brankas, kering, tahan air, tempat seperti ransel.

Menutupi investasi Anda

Ini adalah sesuatu yang kebanyakan orang melewati semua bersama-sama. Orang sering berencana membeli layar pelindung untuk perangkat mereka atau marah layar pelindung untuk layar mereka, tetapi mereka menundanya. Beberapa mendapatkan flimsiest pelindung layar termurah di pasar, dan menemukan setelah menjatuhkan setelah mereka pasti lebih baik menggunakan kantong sandwich. Baik layar pelindung adalah jenis asuransi, Anda harus membeli satu sebelum kecelakaan terjadi. Hal ini menghabiskan uang dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar