Sabtu, 18 Juni 2016

Pengembangan aplikasi Android untuk Mobile



Android adalah Open Source Mobile sistem operasi (OS) dikembangkan oleh Google. Ini sistem operasi (OS) terutama digunakan dalam smartphone dan komputer tablet tetapi sekarang juga telah digunakan dalam Smart televisi (TV), Mobil, jam tangan, konsol game, kamera digital, biasa komputer pribadi (PC) dan laptop, dan bahkan kaca mata.

Android mendominasi pangsa pasar sistem operasi (OS) di seluruh dunia smartphone dengan 84.4 persen dari semua perangkat berjalan Android. Lebih dari 1,000,000,000 (1 milyar) perangkat Android telah digunakan dan nomor meningkat sangat cepat kecepatan. Ini memiliki kehadiran pasar terbesar sistem operasi (OS) dan masuk ke pasar aplikasi membuka lautan peluang dan yang tertinggal adalah kutukan tamanhape.com.

Semua perangkat dan sistem operasi lain telah pada penurunan seperti Microsoft Windows dan Apple iOS, sementara Google Android adalah makan di bagian mereka. Ini memiliki jumlah tertinggi Apps untuk setiap sistem operasi (OS) dengan lebih dari 1,3 juta aplikasi yang telah secara kolektif di-download dari Google Play Store saja lebih dari 50 milyar kali. Jika kita menambahkan sumber-sumber lain men-download dan menginstal aplikasi Android, maka jumlah akan menyeberang beberapa milyar kali lebih.

Dengan demikian humongous pasar Android, app sukses tunggal dapat membayar jutaan dolar atau Anda dapat membuat beberapa apps dan mencari nafkah dari itu. Jika Anda sudah programmer dan memiliki pengalaman dalam pemrograman dari platform lain, kemudian Anda dapat mulai belajar tentang perangkat lunak Android. Tapi jika Anda tidak punya itu pengalaman, maka Anda juga dapat mulai belajar tentang ponsel dengan Android. Jika Anda bukan seorang programmer, atau apakah Anda berniat untuk belajar tentang pemrograman, tetapi Anda memiliki ide untuk aplikasi, kemudian Anda dapat menyewa seorang programmer profesional, yang dapat membangun aplikasi sesuai dengan ide Anda. Mari kita lihat di semua ide-ide tersebut.

Jika Anda seorang programmer, kemudian belajar tentang Android akan mudah dan dengan belajar Anda dapat mulai mengembangkan beberapa apps dan mencari nafkah. Jika Anda ingin menjadi seorang programmer profesional untuk aplikasi, baik sebagai bagian dari beberapa perusahaan atau freelancer, kemudian belajar untuk melakukannya sendiri akan menjadi pilihan terbaik. Jika Anda hanya ingin memiliki aplikasi untuk perusahaan atau produk atau situs web Anda, kemudian belajar keterampilan yang Anda mungkin tidak menggunakan lagi mungkin tidak menjadi pilihan terbaik.

Jika Anda memiliki latar belakang tidak pemrograman, tetapi Anda ingin menjadi satu, maka mungkin aplikasi adalah pilihan terbaik untuk memulai. Tapi sekali lagi, jika Anda tidak berniat untuk menjadi seorang programmer profesional, kemudian belajar keterampilan tersebut dapat memakan waktu. Selalu ada kurva belajar terlibat dan Anda akan perlu menghabiskan cukup banyak waktu, uang dan usaha untuk belajar pemrograman dari awal.

Jika Anda tidak seorang programmer, atau apakah Anda berniat untuk menjadi salah satu, kemudian juga Anda dapat mendapatkan keuntungan dari Android dengan menyewa seorang programmer profesional dan outsourcing ide-ide Anda kepadanya dan dia akan membuat app berdasarkan ide-ide Anda. Jika Anda hanya ingin memiliki aplikasi untuk perusahaan Anda atau situs atau produk Anda, maka ini adalah mungkin pilihan terbaik. Atau jika Anda berpikir Anda memiliki beberapa ide-ide kreatif, tetapi tidak dapat diganggu dengan pemrograman, maka Anda dapat membiarkan orang lain melakukannya dan Anda masih dapat membuat hidup dengan menerbitkan aplikasi Android tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar